Minggu, 11 Januari 2009

Keluarga Potter :

Sybill Trelawney meramal untuk Harry James Potter : “Yg memiliki kekuatan untuk mengalahkan Pangeran Kegelapan sudah dekat. Dilahirkan kpd mereka yang telah 3x menantangnya, dilahirkan bersamaan dg matinya bulan ke-7,dan Pangeran Kegelapan akan menandainya sbg tandingannya. Tetapi dia akan memiliki kekuatan yg tdk diketahui Pangeran Kegelapan dan salah satunya harus membunuh yang lain krn yg satu tdk bisa hidup sementara yg lain bertahan.”
Ramalan ini anehnya bisa berarti sama sekali bukan Harry. Ada dua anak penyihir, keduanya dilahirkan pada akhir Juli thn itu, keduanya memiliki orangtua yg mjd anggota Orde Phoenix, dan kedua pasang ortux nyaris terbunuh oleh Voldemort 3x. Anak yg prtama tentunya adalah Harry dan yg selainnya adl Neville Longbottom.
Namun ada bag. lain yg lebih perspektif pd Harry yaitu Voldemort menandai anak yg dianggap berbahaya baginya. Dan dia menandai Harry-meskipun scr tak sengaja-saat berusaha membunuhnya. Voldemort kehilangan kekuatan, sebagian dr dirinya masuk dlm diri Harry, dan mninggalkan tanda luka brbentuk sambaran kilat didahi Harry. Itulah tanda Pangeran Kegelapan.

Tidak ada komentar: